Welcome to dentosca!!!

Posted on Updated on

Welcome to dentosca!!!

***dental information, scientific and literary***

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya,

Blog ini menjadi buku hidup saya selama menempuh kuliah dan profesi di FKG Universitas Jember. DENTOSCA!!! [dental & tosca, antara profesi dengan kegemaran] mendokumentasikan beberapa kegiatan menulis saya selama ini, baik tulisan berupa tugas kuliah, referat koas (dokter muda), tulisan sastra ataupun beberapa karya tulis ilmiah saya.

Verba volant, scripta manent!! Semoga bermanfaat.

Komentar, pertanyaan, kritik, dan saran yang membangun sangat diharapkanšŸ™‚

Pesan saya :

Dipersilahkan copy paste artikel di sini dengan memberikan link atau menulis nama saya sebagai referensi. Tolong minta izin terlebih dahulu jika ingin memuat tulisan saya dengan tujuan komersil atau tujuan tertentu lainnya. Terima kasih.

One thought on “Welcome to dentosca!!!

    Mr WordPress said:
    Maret 10, 2011 pukul 10:06 am

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Tinggalkan Balasan

