Saya Berpuisi (2)

Posted on Updated on

 

Layang-Layang Kuning di Langit Biru…

Layang-layang kuningku, kumanjakan kau
Membumbung di langit biru
Di alam raya bersama burung-burung dara
Bebas lepas…

Satu pesan yang kusampaikan dari bumi
Jangan kau tinggalkanku, lalu kau pergi
Sebab aku kan jadi sendiri.

Layang-layang kuningku, kumanjakan kau
Membumbung di langit biru
Di Langit cerah bersama sang bayu, 
Riang ringan…

Satu pesan dari padang ilalang
Jangan kau terlalu tinggi, kemudian berlalu
Karena bumi masih ingin melihatmu
Bersama langit biru.

Banyu Biru. 04.12.2009. Siang hari, langit masih biru untukmu
Saat takut kehilangan cintamu. Aku masih tetap memegang erat benangmu.

::: Note from dee :::

“Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat. Karna aku ingin seiring bukan digiring”

“Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat karena aku masih ingin senang bukan dikekang”

Tinggalkan Balasan

