Memori dan Tragedi di 29 September 2009

Posted on Updated on

Pasuruan | Jember.|♥♥| Indahnya Nikmat Sehat |♥♥|

Disaat semuanya gelap (bagiku), kala itu. Kakiku lumpuh tak berdaya, berjalanpun tak bisa. Hanya bisa terbaring, lemas dan tak berdaya. Kejadian yang tidak mungkin aku lupakan di malam itu, 29-09-2009. Kecelakaan masal, tabrakan bus dengan tronton di jalan raya Surabaya-Probolingg0, telah merenggut kepercayaan diriku kala itu.

Dan, hanya ketulusan cinta orang-orang terdekatlah yang berhasil membuatku kuat. Aku masih berutung daripada yang lain yang sekarat, tanpa tahu apakah saudara-saudarinya tahu kondisinya mereka sekarang?

Beberapa hari harus terkurung dalam ruangan bisu, dan masih ada yang setia menemaniku |♥♥|. Beberapa bulan masih harus belajar untuk bersabar, belajar berjalan dan belajar untuk tidak menerima kenyataan. Terima kasih sayang.


Ketika itu, untuk melupakan kesedihanku. Aku belajar untuk menyemangati diri, untuk para sahabat, kawan dan teman. Terima kasih penuh cinta untuk doa dan tetap menguatkan hati ini. Aku memilih untuk menulis kembali, ya menulis. Saat itu, bertepatan pula kompetisi karya tulis ilmiah, aku keluarkan semua ide-ide dalam memori otakku. Terasa ada energi positif yang mengelilingiku waktu itu, semua penuh dengan keoptimisan, semua penuh dengan kelapangan. Terima kasihuntuk pena dan kertas (laptop), yang menemaniku untuk berbagi. Dan di akhir-akhir tulisan-tulisan yang aku tulis, telah kumenukan kata-kata ajaib yang membuat segalanya berubah. Aku bisa berjalan!!!dan inilah kata-kata ajaib itu:

“Berkaryalah selagi anda bisa melakukannya,
karena menjadikan anda lebih hidup diantara yang lain.”

“Berkaryalah sepanjang masa anda,
karena menjadikan anda tetap hidup di kala yang lainnya mati!”

Alhamdulillah, aku masih diberi kesempatan olehNya.
entah sampai kapan🙂

Untung saya menulisnya ya…🙂

“Verba volant, Scripta manent”

Tinggalkan Balasan

